Dapatkan Pujaan Hati Dengan Menggunakan Pelet Jaran Goyang

0
55

Dapatkan Pujaan Hati Dengan Menggunakan Pelet Jaran Goyang – Kalimat jaran goyang pasti sudah tak asing lagi ditelinga kita, kita langsung teringat pada sebuah lagu dangdut yang selalu digemari masyarakat indonesia. Jaran Goyang sendiri merupakan sebuah pelet yang berasal dari jawa, di bali pelet ini dikenal dengan sebutan jaran nguyang.

Ajian pelet jaran goyang sangat terkenal di zaman dahulu, namun di zaman sekarang pun masih ada orang yang menggunakannya. Jaran goyang sama seperti pelet – pelet lain yang fungsinya untuk mendapatkan lawan jenis supaya takluk pada pengguna pelet ini. Untuk menggunakan pelet ini seseorang yang akan memelet targetnya sebelumnya harus berpuasa senin kamis dan melakukan ritual khusus dahulu, dalam ritual tersebut pengguna pelet ini harus membaca mantra selama berpuasa sambil membayangkan paras seseorang yang dia pelet. Dan efek pelet ini bisa membuat korban menjadi gila karena terus meikirkan pengguna pelet.

Menyembuhkan pengaruh pelet jaran goyang

Mantra gaib pelet jaran goyang ini bersifat mengikat, tetapi bukan lantas susah disembuhkan. Dalam sejarahnya dalam naskah – naskah kuno yang merupakan warisan pengetahuan dari kebudayaan bali kuno dalam bidang medis, Seperti halnya penyakit bisa disembukan dengan obat dan usaha – usaha pengobtan lain. Pelet juga nyatanya bisa disembuhkan.

Lontar Ratu Ning Usada adalah naskah yang menjelaskan pengobatan pelet

Lontar merupakan sebuah naskah kuno warisan kebudayaan bali kuno, dalam lontar ini berisi seputar pembahasan dan diagnosis pengobatan segala macam penyakit seperti panas, tangan kepek, sakit perut hingga pengobatan penyakit atau ilmu pelet jaran goyang. Dalam naskah lontar tersebut disebutkan bahwa penyakit yang timbul akibat pengasihan atau pelet jaran goyang adalah pemali jaran goyang.

Tanda – tanda korban ilmu pelet jaran goyang ternyata mudah diketahui, gejala orang yang sudah terkena pelet tersebut adalah inguh alias bingung dan bimbang seperti orang gila.

Dalam lontar tersebut dijelaskan cara mengobati dan menyembuhkan korban, dan penyembuhannya pun terbilanng sederhana karena hanya membutuhkan bahan dari sarana tanaman obat saja, seperti akar tuwung atau terong bolo, akar tuwung kanji dan triketuka yang terdiri dari tiga bahan yaitu bawang, suna dan janggu.

Ritual Penyembuhan pelet Jaran goyang

Setelah mendapatkan tanaman – tanaman obat seperti akar tuwung, akar tuwung kanji dan triketuka, semua bahan tersebut digigit dan dikunyah, kemudian disemburkan pada wajah orang yang terkena pelet.

Selain digunakan untuk menarik lawan jenis, ternyata pelet ini juga digunakan untuk memikat banyak orang, Seperti digunakan untuk mencari popularitas diri.  Dalam lontar dituliskan bahw asiapa saja yang dapat menguasai ilmu pelet jaran goyang maka akan dengan mudah menundukan lawan jenis, setiap ucapan dan keinginan mereka yang memiliki ilmu pelet tersebut akan dituruti dan dipatuhi.

Kemudian dari sekian ilmu kepercayaan dalam pelet jaran goyang terdapat empat penggolongan ilmu yang terkenal, yaitu ilmu merah ( asmara ), ilmu kuning ( jabatan ), ilmu hitam ( menyakiti ) dan ilmu putih ( pengobatan ).

Ilmu pelet jaran goyang tergolong dalam ilmu merah karena berkaitan dengan perasaan cinta. Lebih dikenal dengan istilah mesisan gantet yang artinya sekalian bersatu, yaitu bersatunya dua insan antara pengguna pelet dan yang dipelet. Namun ilmu pelet bagi masyarakat Osing Banyuwangi lebih identik dengan sebutan santet.

Mudahnya mendapatkan jasa ilmu pelet di zaman sekrang

Tidak semua orang percaya akan ilmu gaib termasuk pelet, namun tidak sedikit yang percaya dan mendatangi pakar spiritual seperti dukun untuk meminta dan belajar ilmu pelet, bahkan ada yang cukup membayar jasa dukun pelet terserbut untuk menaklukan hati seseorang. Namun di zaman yang serba canggih ini ternyata tidak perlu repot – repot pergi secara langsung ke pakar spiritual atau dukun tersebut, anda cukup menulis kata pelet saja di google dan yang keluar adalah tawaran – tawaran jasa pelet dan banyak sekali yang menjual minyak atau parfum yang sudah dijampi –jampi. Bahkan banyak lapak penjualan online menjual minyak pelet tersebut, anda tinggal memesan dan menunggu dirumah barang yang anda pesan kemudian tinggal memakai minyak tersebut dan menunggu reaski dari pelet tersebut.

 144 total views,  2 views today