Mani Gajah Asli VS Mani Gajah Palsu. Cara Mudah Membedakanya.

0
530
mani gajah asli

Mani Gajah Asli Dan Palsu – Di indonesia sudh terkenal sekali yang Namanya mani gajah. Mani gajah yang beredar di masyarakat ada mani gajah asli dan ada juga mani gajah palsu. Cara membedakanya cukup sulit karena memang sangat tipis sekali bedanya. Mani gajah asli ini banyak di cari masyarakat karena memang di percaya bisa digunakanya untuk memelet seeorang baik itu pria maupun wanita. Siapa saja yang terkena pelet mani gajah asli ini akan mudah di taklukkan dan di tundukkan dengan cepat.

Mani gajah asli banyak di buru oleh para pemuda pemudi bangsa ini. Ketika mereka merasa susah mendapatkan jodoh, susah mendapatkan cewek yang di incarnya, atau bahkan baru di putusin pasanganya, maka banyak orang dari mereka yang menggunakan mani gajah asli ini untuk mendapatkan cewek yang mereka inginkan. Cara seperti ini bisa di pakai oleh siapa saja yang memerlukanya.

Saking berkhasiatnya mani gajah asli tersebut, maka banyak pula orang yang memburunya, saking banyaknya orang yang mencari mani gajah tersebut, membuat banyak oknum yang kemudian memanfaatkan momen tersebut dengan memalsukan mani gajah.Parahnya antara mani gajah asli dan palsu sangat mririp sekali. Bahkan secara kasat mata antara mani gajah asli dan palsu tersebut sama sekali tidak ada bedanya.


Baca Juga :


Untuk itu bagi Anda yang saat ini ingin memiliki dan menggunakan mani gajah sebagai sarana untuk pelet, pastikan mani gajah yang ingin Anda beli benar benar mani gajah asli. Dan agar Anda benar benar mendapatkan mani gajah asli, minimal Anda harus tahu bagaimana cara membedakan mani gajah asli dengan mani gajah yang palsu.

Dan cara membedakan yang paling mudah yaitu dengan mengetahui ciri ciri mani gajah asli. Dengan mengetahui hal tersebut, setidaknya Anda akan lebih paham dan mengerti mani gajah asli itu seperti apa, baik itu corak warna, tekstur, aroma, dll. Sehingga Anda lebih jeli dan tidak mudah untuk dikelabuhi dengan barang barang palsu.

Ciri-ciri mani gajah asli vs palsu

  1. Jika mani gajah cair, maka aroma dari mani gajah ini tidak wangi, tapi tidak juga amis. Akan tetapi aromanya agak sedikit asam. Meskipun begitu aromanya tidaklah keras, melainkan soft atau lembut. Jadi masih dalam batas toleransi dan ketika digunakan tidak menimbulkan kecurigaan.
  2. Mani gajah cair memiliki warna putih keruh dengan ada serat selayaknya sperma pada umumnya. Namun ada juga yang berwarna kecoklatan keduanya sama.
  3. Tekstur mani gajah cair tidak terlalu kental tapi juga tidak encer, dan tidak pula lengket ketika di pegang, dll.

Nah itulah setidaknya ke tiga ciri ciri mani gajah asli, khususnya mani gajah cair.

Cara membedakan mani gajah asli dan mana mani gajah yang palsu

Setelah mengetahui ciri-cirinya paling tidak anda ada pandangan mana mani gajah yang asli dan mana mani gajah yang palsu. Jika masih susah, maka inilah cara yang lebih spesifik untuk membedakan mana mani gajah yang asli dan mana mani gajah yang palsu.

  1. Membedakannya dari segi warna dan tekstur, terkadang secara sekilas kalau Anda melihat mani gajah cair warnanya terkesan sama. Tapi ketika Anda cermati yang warna putih, terkadang warna putihnya tidak terkesan natural, tidak bertekstur atau ada seratnya. Jadi jika dilihat hanya seperti cairan biasa. Nah jika Anda menemukan yang seperti itu lebih baik cari mani gajah yang lain.
  2. Yang kedua adalah dari segi harga, jika ada yang mengiming imingi Anda dengan harga yang lebih murah. Bahkan jauh di bawah harga standar. Maka Anda sudah patut untuk menaruh curiga, karena bisa jadi mani gajah yang ditawarkan kepada Anda palsu. Semisal standar harga mani gajah 950 ribu dan Anda ditawari oleh seseorang dengan harga 100 ribu tentu itu adalah hal yang tidak wajar.
  3. Kemudian dari segi aroma, jika Anda menemukan mani gajah yang memiliki aroma wangi atau harum, sudah bisa dipastikan mani gajah tersebut palsu.
  4. Apabila Anda pegang, dan Anda merasa lengket atau mungkin biasa saja seperti air, juga bisa dipastikan mani gajah tersebut palsu. Sebab mani gajah cair yang asli apabila di pegang agak sedikit licin tapi tidak lengket.

Itulah cara membedakan mana mani gajah asli dan mana mani gajah yang palsu. Sebenarnya masih ada banyak cara cara yang lainnya, termasuk membedakan mani gajah asli dan palsu dari segi energinya. Namun untuk membedakan dari segi energi tidak bisa dilakukan oleh sembarang orang, karena harus terbiasa melakukan olah energi.


Baca Juga:


Kalau dilihat dari energi, kadang yang palsu itu energinya lebih kuat juga ada, kadang yang asli juga lebih kuat juga bisa. Kalau masalah energi biasanya tergantung dari siapa anda membelinya, tergantung siapa yang meritualkan mangi gajah tersebut. Karena biasanya setiap sarana benda bertuah itu seperti mani gajah asli ini selalu diritualkan terlebih dahulu supaya memiliki energi yang besar untuk memelet wanita / pria idaman anda. Justru yang paling penting ketika mau menggunakan mani gajah ini adalah dari siapa anda membelinya.

Mani gajah hanyalah sebagai medianya saja, sebagai penyalur energi spiritual supaya bisa bermanfaat ketika digunkaan untuk memelet seseorang. Medianya mau pakai mani gajah yang asli maupun yang palsu biasanya tidak berpengaruh besar. Cuma yang lebih baik memang menggunakan mani gajah asli, bisa lebih bagus dan lebih kuat energinya. Media mani gajah ini memang berbagai macam bentuknya, ada yang berupa minyak mani gajah, ada juga yang berupa batu mani gajah. Keduanya adalah media yang ampuh ketika di gunakan untuk memelet seseorang.

Itulah ulasan tentang perbedaan mani gajah asli dan mani gajah yang palsu. Silahkan pahami semoga anda bisa menggunakan mani gajah asli ini dengan tujuan baik. Jika anda ingin sebuah sarana mani gajah yang sudah di ritualkan khusus untuk pelet, maka silahka baca disini. Batu mani gajah tersebut sudah di ritualkan dengan khusus, yang siap anda pakai untuk memelet seseorang. Silahkan di baca dan di buktikan sendiri.

532 total views, 5 views today